Cara mengobati lutut bunyi klek, sendi kropos, osteoarthritis tanpa ke dokter

Pada kesempatan kali ini saya aingin berbagi tips bagaimana cara mengobati lutut yang bunyi "klek" ketika lutut ditekuk kemudian diluruskan dan begitu juga sebaliknya.  Bunyi klek pada lutut disebabkan karena kurangnya pelumas antar sendi dan kemungkinan juga ada pengroposan pada tulang. Untuk mengobatinya anda tidak usah repot-repot pergi ke dokter, karena periksa ke dokter sekarang itu mahal juga nanti malah tulang anda tambah kenapa-napa, itu malah ribet. Baik, tidak usah lama-lama, berikut adalah cara ampuh mengobati bunyi klek pada lutut. Anda cukup melakukan tigaberikut ini:

1. Geli gamat/ gold-G
Geli gamat/ gold-G berfungsi sebagai pelumas, anda bisa membelinya di apotek, memang harganya agak lumayan sekitar 150 ribuan. Saya awalnya juga mengeluh, ah mahal, tapi daripada tambah parah dan demi kesembuhan anda, anda harus berani mengorbankan 150 ribu. Dan juga daripada anda pergi ke dokter, nanti lutut anda dibedah, lalu diganti jadi tidak asli, itu malah ribet.  Itu geli gamat anda minum sehari tiga kali.

2. Vitamin B compleks
Anda juga bisa membelinya ke apotek yang Isi 50, harganya sangat murah paling  5 ribu. Vitamin B ini fungsinya untuk membentuk kembali tulang-tulang anda yang keropos. Itu anda minum tiga kali sehari, tapi jangan bersamaan dengan anda minum geli gamat, kasih jarak sekitar 1 jam.

3. Berjemur
Obat yang ketiga ini gratis, yaitu berjemur di sinar matahari pagi hari. Anda harus berjemur karena sinar matahari pagi sangat bagus untuk kesehatan tulang anda. Cukup dilakukan sekitar 1 jam, tidak usah lama-lama.

Itulah tips-tips bila lutut anda berbunyi "klek", Semoga bermanfaat dan silahkan untuk mencobanya.
Latest


EmoticonEmoticon